Kisah Kucing Deni Rio Saputra

By //
Kisah dan Foto Kucing
Deni Rio Saputra hello. saya Deni bersama my_kitten Heli (standar bgt ya namanya, hehe), saya pun punya kisah lucu sama ini kucing yang usia nya beranjak 3th. sebelumya saya beri tahu dulu karakter si Heli. si Heli punya sifat manja(umumnya kucing), suka iseng sama adik-adiknya, pencumburu dan yang paling dominan dari si Heli ini adalah anarki. lanjut cerita ya mengenai sifat anarki-nya yg tak pernah terlupakan terutama buat saya dan kakak saya yg menyaksikan. jadi kebiasaan si Heli ketika mau di cium pasti menolak dan parahnya lagi dia gak segan-segan menggigit dan mencakar wajah kami (gigit/cakar kasih sayang). jadi suatu ketika kami (saya, kakak, dan keponakn yang masih berusia 3th). saya dan kakak sedang bermain di kamar di atas dipan, datang lah sang keponakan yg ikut main sama si heli, dengan berdiri sejajar dengan tinggi dipan tepat berada si heli di depannya. karna saya dan kakak tau bgt sifat heli yg anarki tadi. jadi khawatir ketika keponakan kami mengelus-elus dan mencium si heli yg sejajar dengan wajah keponakan kami, dan kekhawatiran kamipun terjadi dan spontan kami teriak AWAAAS...... ternyata si Heli hanya meletakkan tangannya di atas kepala keponakan kami, tanpa ada 1 kukupun yg keluar . huuuft luar biasa. ternyata respon si Heli tersebut kami tafsir adalah ungkapan sayang dia ke keponakan kami..... dan foto yg saya unggah ini, kenapa expresi saya seperti itu, saya juga termasuk korban kekerasan si Heli, HEHEHE...... SEKIAN,,,,, 
Oya jika masih tak percaya silahkan datang di kediaman kami, dan rasakan sensasi gigitan dan cakaran si heli. 

Terima kasih.

Kisah Kucing Riska Indri Ani

By //
Riska Indri Ani
Kisah Kucing
assalamualaikum, aku Riska. dan ini kucingku Chemonk (namanya sedikit alay ya, hihi biarin yang penting eksis) ini aku abis solat isya, tiba- tiba si Chemonk nyamperin deh. Tiap lagi solat chemonk emang suka nyamperin, tiduran di sajadah. hihi lucu.
Yaa... mungkin chemonk pengen ikut solat juga. terus kalo aku elus-elus chemonk suka ketiduran deh di sajadah, tapi suka aku godain, dia kucing baik banget ga pernah ngigit or nyakar. tapi
cerewetnyaaaa minta ampunnn klo pengen makan atau minta minum ngeong ngeong berisik, terus chemonk juga takut gelap loh. hihi. udah ya sekian wassalam. NB dari chemonk (minta like nya onty ongkel,
pelisss *mukamelas)

Kisah Kucing Owick Djuna

By //
Kisah Kucing
Hai....namaku Owick Djuna dan si meong nakal namanya miko, miko bersaudara 4 ekor dan keempatnya tersebut mempunyai corak yang berbeda. Waktu kecil miko sangatlah nakal alias miko menjadi ketua genk dari semua anak kucing yang saya punya, pernah suatu hari miko ingin pups sedangkan ditempat pupsnya ada adiknya lagi pups dengan seenaknya miko masuk ketempat pups dengan mengusir adiknya begitu pula saat makan tiba, apa-apa harus miko yang dapat lebih dulu kalau tidak habislah para saudaranya akan diajaknya berkelahi. Sekarang miko sudah berumur 1tahun 10bulan selalu meong-meong minta kawin, sempat saya kesal dan berkata pada miko : "huuuhhhhh miko.....para betinamu udah kamu buntingin semua dan sekarang belum ada yang mau kawin lagi sama kamu miko.....sabar napa". Kadang-kadang tanpa saya sadari saya lupa kalau yang saya ajak berbicara itu hewan.....yaa...smoga ia memahami maksud saya dan sampai saat ini miko dan para saudaranya merupakan teman saya disaat saya merasa kesepian dan butuh teman merekalah yang paling pertama menghibur saya. Love you meong.

Kisah Kucing Indayani

By //
Kisah Kucing
Hai......!!kenalin namaku yani..dan si mpus aku namanya si chiko. Pengalaman yg paling teringat sama chiko adalah waktu saya tinggal pergi ke luar kota sama keluarga untuk liburan...Waktu itu si chiko saya tinggal sendiri d rumah selama 2 hari. Sudah saya siapkan makan dan minumnya d tempat biasanya dia main. Waktu saya pamit sama si chiko...begitu sedih dia mnt gendong dan d peluk... dan saya suruh turun dari gendongan...eh..ternyata chiko tdk mau..sambil meong" !!! Sedih banget......
Saya paksa untuk turun, akhirnya chiko turun juga...!
Saya keluar rumah sambil menutup pintu, chiko marah" sambil menggaruk" pintu....dengan suara yg lantang, chiko teriak "meong...meong....meong"..
Dua hari kemudian saya plg dan tiba d rmh....si chiko saya panggil"...!!kok nggak nongol" juga... ternyata setelah d cari" eh....ternyata chiko ngumpet d bawah meja ...ternyata chiko masih marah!!!!!
Kemudian saya keluarin roti kesukaannya...sambil saya ngomong "chiko sayang....ini mama bawain oleh" buat chiko, tetep aja chiko nggak mau keluar
Akhirnya chiko saya tinggal dengan rotinya...
Eh....lama"!!dia keluar juga...dan nyamperin roti..!! Sambil terus....makan, chiko saya elus"....dan akhirnya chiko mau kembali saya gendong...hmmm chiko" kamu memang mpus yg palung pinter d antara mpus aq yg laen. I LOVE YOU CHIKO.....Muah.

Kisah Kucing Wina Septia Sari

By //
Kisah Kucing
Hallo perkenalkan saya Wina Septia Sari mama dari anak2 saya kakak puput dan adek molly.... si kakak puput (coklat susu) yang sangat pemalu kalau ada bunyi bel tamu langsung kabur entah kemana bisa ke dapur atau ke bawah tempat tidur dan tidak akan keluar sampai tamu nya pergi namun si kakak puput ini sangat setia menemani kemana pun saya pergi bahkan disaat saya sakit dia selalu menunggu tanpa tidur (mungkin dia belum mengantuk.. hihiihhii) ... Dan si adek molly (abu-abu) yang lincah berani dengan semua orang... Jika ada tamu dan kami sedang berkumpul dengan menikmati hidangan makanan adek molly dengan berani mendekati kami dan meminta makanan tersebut ke orang yang baru dia lihat.. sungguh memalukan memang tapi itu kelucuan nya dan dia juga sering mijit2 saya sebelum dia tidur.
Mereka mempunyai keunikan lain.. si kakak puput TIDAK PERNAH mau tidur di kasur sedangkan si adek molly WAJIB tidur di kasur...
Disini kita bisa melihat kesetiaan seorang kakak dengan adek nya, rela mengalah demi adek (padahal kakaknya emang ga mau..wkwkwk)
Mereka ini bukan 1 ayah 1 ibu. Melainkan Ibu nya si kakak puput, Oma dari adek Molly...
Jadi sebenarnya mereka bukan kakak adek..
Melainkan...
TANTE DAN KEPONAKAN...
Sekian
#salampecintakucing

Kisah Kucing Widdhy Dwie

By //

kisah kucing widdhy
Hallo aku Dwi Ini kucing persia mediumku namanya "lucy" dia selalu minta digendong kalo foto selfie. dulu waktu dia masih 2 bulan dia itu kurus banget tapi sekarang setelah aku adopsi berat badanya berangsur naik nafsu makanya juga meningkat tiap hari aku kasih dia nutri+gel dan makanannya royal canin + proplan alhasil berat badanya sekarang mencapai 2.3 kg bersyukur banget punya dy selain jadi temen dy juga gak bawel . Dy paling senang main bola. Jago mengiring bola lho
.. yang paling bikin ak gemes kalo liat dy naik tangga dan turun tangga ... buat lucy chayang I do love u.. sehat selalu ya...
 

Kisah Kucing Saeful Anwar

By //
Kucing-saeful-anwar
Hai sahabat meow, kenalin nama saya saepul anwar dan kucing saya nama ny cimii. Si cimii ini manja banget apalagi sama saya dan mamah saya, kalau di tinggal pergi pasti meow2 terus gak mau diem sampe saya dan mamah kembali ke rumah. Nah, ceritanya waktu mau tahun baruan 2014 rencananya kita sekeluarga mau liburan ke pantai santolo garut, karena mau d tinggal berlibur saya dan mamah berencana mau nitipin cimii ke petshop. Belum 10 menit perjalanan dari petshpop si penjaga petshop nya telepon kalau cimi kabur ke luar kandang dan ada di luar petshop susah di tangkap, otomatis kita sekeluarga balik lagi ke petshop. Dan pada akhirnya kita putuskan bawa cimi liburan tahun baru bareng..hahaha cimii cimii
 
Diberdayakan oleh Blogger.